Efek Samping Operasi Plastik

Yogyakarta – Kecantikan merupalan anugerah terindah bagi wanita. Kecantikan memiliki kemampuan luar biasa yang mampu meruntuhkan keagungan dan kekuasaan laki-laki.

Banyak cara dilakukan oleh wanita agar dapat berpenampilan secantik mungkin. Mulai dari melakukan perawatan rutin disalon, memakai berbagai produk kosmetik sampai melakukan hal yang ekstrem dan instan seperti operasi plastik.

Operasi plastik adalah rekontruksi perbaikan kelainan atau cacat tubuh yang disebabkan oleh cidera ataupun penyakit. Namun, operasi plastik kini sudah berahli fungsi menjadi sebuah trend untuk mempermak wajah agar terlihat sempurna.

Tentu saja, merubah sesuatu dengan instan memiliki efek samping. Enrina Diah yang merupakan dokter bedah plastik mengatakan bahwa dalam melakukan operasi plastik bisa saja terjadi infeksi, pendarahan bahkan komplikasi. ” Pasien harus menyadari tanda bahaya sejak dini pasca operasi plastik, kecuali bila itu memang efek penyembuhan ” papar Enrina

Priscilla Presley, seorang artis yang merupakan pasien bedah plastik gagal mengungkapkan kesedihanannya, ” Saya tidak ingin lagi berhubungan dengan operasi plastik, itu sudah cukup menghancurkan hidup saya” ungkap wanita 30 tahun ini. ( Widya Iga Kusuma)

m.vemale.com/relationship/love/45845-dokter-bedah-plastik-korea-jatuh-cinta-pada-pasiennya-sendiri.html

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: