Kasus Ahok Diusut, Aura Kasih Nyatakan Dukungan

YOGYAKARTA – Ditengah kasus dugaan penistaan agama yang sedang menimpa, calon gubernur DKI Basuki Tjahaya Poernama atau yang kerap disapa Ahok terus mendapatkan dukungan positif dari para pendukungnya, baik warga DKI, maupun luar warga yang berasal dari luar DKI. 

Selain mendapat dukungan dari teman Ahok, cagub DKI tersebut juga mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan artis ibu kota. Salah satu artis ibu kota yang turut menyatakan siap untuk memberi dukungn terhadap Ahok ialah Aura Kasih.

“Saya asli orang Bandung, tapi 4 tahun yang lalu saya dapat KTP Jakarta. Saya gak suka sama rasis dan perbedaan agama,” ungkap Aura Kasih yang saat itu hadir di Rumah Lembang untuk bertemu langsung dengan cagub DKI Basuki Tjahaya Poernama (Ahok).

Aura Kasih datang ke Rumah Lembang bersama Sonia Wibisono yang turut menyatakan dukungannya terhadap Ahok, pada pukul 10.00 WIB. Aura juga menyampaikan alasan mengapa Ia memutuskan untuk menyatakan dukungan kepada Ahok.

“Saya dukung banget Pak Ahok untuk terus maju. Indonesia Bisa nyatu. Karakter (perbedaan) di Indonesia yang satu – satunya Negara lain enggak punya. Termasuk revolusi mental buat kalian,” ujar Mantan finalis Miss Indonesia itu.

Selain mendapat dukungan dari para artis, dukungan kepada Ahok juga diberikan oleh Jokowi ‘KW’ yang bernama Reza. Dengan percaya diri Ia meneriakkan salam 2 jari di sebalah Ahok.

“Selamat datang Pak Jokowi,” canda Ahok ke Reza

Dengan lantang Reza pun membalas dengan mengatakan selamat datang lalu turut memberikan salam 2 jarinya.

Dukungan yang terus mengalir yang diberikan kepada Ahok, akan semakin menambah nilai positive dari seorang Ahok. Kasus dugaan penistaan agama yang sedang menimpanya saat ini, tidak membuat dukungan berhenti mengalir. 

“Saya yakin, sebenernya Pak Ahok orang yang sangat baik. Mudah – mudahan saya memilih pemimpin yang saya rasa memajukan Jakarta. Saya merasakan perubahan yang luar biasa,” ungkap Luna Maya, artis yang juga turut memberikan dukungan kepada Ahok.

“Ditengah badai yang tengah menerjang, saya yakin beliau (Ahok) bisa melewatinya. Kami akan terus mendukung. Tegas enggak apa – apa. Dibilang arogan juga. Daripada manis didepan enggak tahunya sama aja,” lanjut Luna Maya. (Febrielina Done)

 

Leave a Reply

