35 tahun Dwi Sapta Merambah Internasional

Habis gelap terbitlah terang. Mungkin itulah pepatah yang cocok untuk pemilik Dwi Sapta Grup, Aloysius Adji Watono. Pria yang sudah menangani ratusan produk lokal maupun internasional ini, sudah mempunyai banyak pengalaman didalam dunia periklanan. Dunia yang sudah digeluti nya 35 tahun, sudah mengantarkan ia mendapatkan banyak penghargaan. Pria kelahiran Kudus 17 Mei 1950 ini pun mengawali karirnya dengan hal yang tidak mudah. Ia mengawali karirnya dengan terjun di dunia photografi. Ilmu yang didapatpun ia timba di Jerman, tepatnya di Adolf Lazi “Profesional Photography School” Sttugart. 
Sepulangnya dari Jerman, ia memulai bisnisnya dengan membuka studio foto dibilangan Rawamangun Jakarta Timur. Setelah bergelut 10 tahun didunia ini, pria yang mempunyai banyak anak perusahaan ini pun memberanikan langkahnya untuk membuka perusahaan iklan. 

“Saya perlu 35 tahun untuk membuat perusahaan ini menjadi seperti ini. Tidak lepas dari perjuangan dan pengorbanan” Ujarnya saat bercerita di acara bedah buku miliknya. 

Segala bentuk suka-duka yang dialami oleh Adji Watono pun ia abadikan didalam buku yang bertajuk “Kisah Sukses TUKANG FOTO Menjadi BOSS ADVERTISING: Pengalaman 35 tahun membangun Dwi Sapta”. Ia menceritakan  berbagai suka duka yang ia lalui di Perusahaan yang mempunyai tagline Integrated Communication Marketting. Baginya semua klien bisa menghubunginya kapan saja 24 jam karena perusahaan nya pun sangat menjunjung tinggi kemajuan teknologi. 

Selama 35 tahun, Dwi Sapta sudah mengangkat merk-merk ikonik Indonesia menjadi produk yang meledak dipasaran. 

“Bagi kami hal ini merupakan langkah luar biasa dan menjadi kebanggan kami tersendiri untuk perjalanan kami” Ujar Maya Watono selaku Managing Director Dwi Sapta Grup. |Nadya Yuliana|

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: