Adji Watono : Paling Nggak Pilih Teman yang Sudah Sukses Duluan

Yogyakarta – “Satu hal yang paling penting untuk sukses adalah punya teman yang kaya, kalau nggak kaya, paling nggak pilih teman yang sudah sukses duluan! Betul ini.” Demikianlah Adji Watono memberikan salah satu kiat kesuksesannya merintis usaha selama 35 tahun mendirikan dan menjalankan advertising agency Dwi Sapta.

Resep sukses unik ini dibeberkan ke mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional Yogkyakarta saat melakukan roadshow bedah buku biografi berjudul “Kisah Sukses TUKANG FOTO menjadi BOSS ADVERTISING: Pengalaman 35 tahun Membangun Dwi Sapta” di Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

“Ini saya bukannya aneh-aneh. Teman kaya atau sukses itu sangat berguna untuk kita meminta bantuan mereka saat kita butuh pertolongan, terutama terkait bisnis yang kita sedang jalani,” kata Adji menjelaskan. “Intinya, kita butuh bantuan, nggak usah gengsi. Jadi bukan buat kita minta uangnya, tapi bantuan mereka,” kata Adji lagi.

Adji Watono pun langsung mengisahkan bagaimana ampuhnya kiat “punya teman yang sukses duluan”. “Salah satunya ya, saya minta bantuan ke Agung ini,” kata Adji sambil menunjuk Agung Adiprasetyo yang duduk di dekatnya saat bincang-bincang seputar bukunya.

CEO dan Founder Dwi Sapta Group Aloysius Adji Watono. (SHNet/Job Palar)

CEO dan Founder Dwi Sapta Group Aloysius Adji Watono.

Buku biografi berjudul “Kisah Sukses TUKANG FOTO menjadi BOSS ADVERTISING: Pengalaman 35 tahun Membangun Dwi Sapta”, banyak membongkar resep-resep dan strategi Dwi Sapta untuk membangun merek klien yang ditanganinya. Buku setebal 306 halaman ini juga berisi kisah pribadi, pengalaman, dan falsafah hidup yang mewarnai perjuangan pria kelahiran Kudus, 17 Mei 1950.

CEO & Founder Dwi Sapta Group, Adji Watono juga mengatakan bahwa sukses Dwi Sapta sepanjang 35 tahun ini tak lepas dari filosofi “Client Success is Our Success”. “Filosofi ini dijalani penuh dengan perjuangan, pengorbanan, dan air mata. Saat ini Dwi Sapta sudah besar dan sukses berkat kerjasama yang baik dengan para klien. Terima kasih kepada seluruh klien Dwi Sapta Group dan business partner,” kata Adji. Rustia Dania Putri

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: