Bedah Buku Biografi Adji Watono, Penuh Inspirasi

 

1481752509351Road show bedah buku Biografi Adji Watono berlangsung pada tanggal 1 Desember 2016. Bedah buku ini diikuti oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta di Ruang Seminar Agus Salim. Dalam road show ini, Adji Watono menceritakan kisah perjuangannya. Dimulai saat mendapat beasiswa kuliah ke Jerman hingga melakoni berbagai pekerjaan.

Bedah buku yang dilakukan berjalan dengan lancar dan menginspirasi. Ditemui usai acara berlangsung, Amalia Utami mengaku sangat terinspirasi.

“Acaranya bagus, menggugah kita sebagai anak muda untuk mau bekerja keras” ujarnya.

Selama acara berlangsung, penonton mendengarkan dengan seksama.

“Poin yang saya dapat, kalau kita bekerja harus sepenuh hati sehingga orang percaya kita dan karier kita akan semakin berkembang” lanjut mahasiswi semester satu ini.

Bedah buku yang berlangsung hingga pukul 12 siang tersebut juga menghadirkan beberapa narasumber lain termasuk dosen Ilmu Komunikasi UPN Veteran Yogyakarta, Basuki Agus Suparno. Basuki Agus Suparno memiliki perjalanan hidup yang panjang hingga bisa meraih gelar doktor. Perjuangan awal berkuliah dan menjadi loper koran juga menginspirasi mahasiswa untuk bekerja keras. (Maya Arina P)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: