Ngeri.. Bubuk Cabai Dixie terdapat ulat

Yogyakarta – Sungguh menjijikkan. Seorang pelanggan restoran dengan tagline “easy dinning” Dixie Gejayan, Yogyakarta, Cahya R. menemukan ulat hidup di dalam toples bubuk cabe sesaat setelah dibubuhkan di sup tomyam favoritnya. Sontak, saat itu dia pun bergegas untuk memuntahkan makanannya dan mengamuk di restoran tersebut. Pasalnya, bukan sekali dua kali saja ia datang ke restaurant tersebut.
Pelayan restoran sempat menenangkan Cahya dengan mencoba menggratiskan sup tomyam yg sudah dimakan pelanggan, namun ditolak. Cahya sangat jengkel dan tak pernah meyangka jika restoran yang selalu didatanginya saat akhir pekan itu bakal menyajikan produk berkualitas buruk.


Penemuan ulat sempat membuat heboh seisi restauran itu karena sempat terjadi kontak fisik dengan tim leader restoran tersebut. Pihak restoran bahkan hanya menggratiskan pesanan tomyam Cahya, padahal saat itu di meja tersedia beberapa makanan dan minuman miliknya. 

Merasa kesal dirinyapun menyiarkan berita mengerikan tersebut ke sosial medianya. “Niatnya bukan mau ngejatuhin restoran, saya cuma mau yang lain lebih hati-hati saja. Padahal hal seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya” terang Cahya. (Tifani Octavia Leksono 153140066)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: