Sosok Anggun dibalik Kemudi Vespa.


Vespa mungkin lebih dikenal sebagai kendaraan klasik yang dikendarai kaum laki-laki sejak jaman 70an. Tetapi hal ini menjadi berbeda karena dikendarai seorang wanita muda. Ya, Anindya Satya atau yang biasa dipanggil Anin ini menjadi salah satu penggemar bahkan pengendara motor antik, vespa. 

Wanita berusia 22 tahun ini mulai menyukai vespa sejak kecil. Awal mula menyukai dunia pervespaan nya dimulai dengan mempunya vespa modern dengan merk Piagio tipe S. 

“awalnya saya gak boleh pake vespa lama sama orang tua, jadi pertama saya dibeliin nya vespa modern ini”, ujar wanita kelahiran Jogja, 22 tahun silam. 

Rayuan kepada orang tua nya pun tidak berhenti disitu. Pada tahun 2015 akhirnya ia mendapatkan vespa antik. Diakuinya, bahwa vespanya ini sangat spesial, karena berasal dari tahun 70an asli. 

Karena koleksi vespa nya sudah lengkap, hobi berkendaranya pun semakin tinggi. Dari mulai bantul hingga jogja pelosok sudah dijelajahinya dengan “ali” dan “santo” begitu ia biasa memanggil vespa-vespanya. 
Dengan majunya zaman tidak membuat Anin berkurang rasa sukanya pada vespa. 
“Vespa itu unik dan solidaritas pengguna nya bikin saya tertarik. Mau banyak motor baru, mending saya nambahin koleksi saya.” Tambah Anin. 

Wanita pun jaman sekarang menjadi ogah ribet dalam mengurusi kendaraan mereka. Tetapi berbeda dengan wanita lulusan fakultas hukum ini, servis motor menjadi hukum wajib untuk kedua vespanya karena mesin yang baik juga menunjang performa berkendara yang lancar. NADYA YULIANA 153140082.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: