Korban Kembang Api Saat Pesta Tahun Baru

Yogyakarta – Pesta kembang api malam tahun baru di Yogyakarta memakan korban. Salah seorang warga asal Gedong Kuning, Yogykarta menjadi korban ledakan kembang api dibagian kaki sampai dengan paha atas (1/1).




Dhanik Kusmirawati (27) bersama keluarga turut merayakan tahun baru dengan menyaksikan pesta kembang api di Rumah Coklat, Jalan Cik Di Tiro No.19 Yogyakarta, Sabtu malam, 31 Desember 2016. Ditengah – tengah keasikan saat melihat pesta kembang api, Ia menjadi korban ledakan kembang api yang meluncur tidak terarah. 

Korban mengalami luka bakar ringan dibagian kaki sampai dengan paha keatas. Minggu, 1 Januari 2017, pukul 00.32 WIB, Dhanik Kusmirawati dilarikan rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.

Heri Wibowo (32) suami dari Dhanik Kusmirawati yang saat itu berada bersama korban di lokasi kejadian mengatakan, luka bakar yang dialami oleh istrinya akibat ledakan kembang api tersebut, untungnya hanya luka bakar ringan. 

“Alhamdulillah, luka yang diderita karna ledakan kembang api tadi hanya luka bakar ringan, jadinya gak di rawat inap. Cuman dapat penanganan medis, terus dikasih obat, dan bisa istirahat dirumah,” ujar Heri Wibowo saat ditemui di rumah sakit.

Luka bakar ringan yang disebabkan karena ledakan kembang api ini menjadi musibah sekaligus pelajaran bagi keluarga Heri Wibowo.

“Ya, kami jadikan pelajaran saja terkait musibah ini. Walaupun tidak ikut memaikan kembang api dan hanya sekedar menyaksikan, tetap harus hati – hati,” ungkap Heri saat itu. (Febrielina Done-153140039)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: