Corn Dogs, Makanan Unik Khas UK

Di Era yang serba baru dan unik ini, siapa yang tidak suka dengan street food, terutama pada mahasiswa-mahasiswa yang suka hunting makanan baru. Tidak hanya mahasiswa, beberapa kalangan memang suka mencari tempat baru, atau makanan baru untuk di kunjungi ataupun dicicipi.

Pop dogs, sebuah proyek tugas akhir mahasiswa untuk membuat usahanya sendiri. Pop dogs adalah nama dari sebuah produk yaitu Corn Dogs, Corn Dogs sendiri adalahsebuah makanan jalanan yang berasal dari inggris/UK, Sosis yang dibalut dengan keju dan tepung. Siapa yang tidak suka sosis sapi, keju, yang di deepfried dengan tepung pada luaranya.

Dijumpai pada hari minggu kemarin di Lapangan Jalan magelang, beberapa orang memberi positive feedbacks pada pop dogs.” Rasanya cocok di lidah, tetapi baru pertama kali mencicipi sosis yang di balut oleh tepung” ujar Handy, pengunjung  yang sering menyantap sarapan paginya setelah ia jogging.

“Ya memang konsepnya untuk kalangan usia muda sampai tua, karena jajanan pinggiran seperti ini orang pasti penasaran dan ingin mencicipi” Ujar Fickri salah satu mahasiswa yang menjual produknya pop dogs.(Dastin Siagian)

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: