Hal-Hal Membuat Liburan Tidak maksimal

Walau sedang menikmati liburan, tidak ada salahnya untuk bisa melakukan kegiatan yang mendongkrak produktivitas Anda. Banyak orang yang salah untuk memanfaatkan waktu liburan mereka. Alih-alih bersenang-senang, waktu liburan yang dimiliki malah menjadi tak produktif.

Apa saja kegiatan yang bisa membuat waktu liburan Anda menjadi kurang berkesan? Berikut ulasannya dari Business Insider.

1.   Sambil Bekerja

Sebagian dari Anda mungkin banyak yang masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan saat liburan. Namun, melakukan pekerjaan saat liburan justru hanya akan mengurangi produktivitas diri Anda. Akan lebih baik apabila Anda justru memanfaatkan waktu yang ada.

2. Merasa bersalah saat membahagiakan diri sendiri

Tidak ada salahnya untuk mengeluarkan uang demi memanjakan diri Anda sendiri. Asalkan uang yang Anda keluarkan tersebut masih sesuai dengan anggaran yang dimiliki. Membeli barang sebagai hadiah untuk diri sendiri bisa menjadi cara yang tepat untuk menghargai apa yang sudah Anda lakukan selama ini.

3. Tidak memanfaatkan waktu dengan baik

Waktu merupakan faktor terpenting dalam hidup. Kehilangan waktu bisa membuat Anda rugi banyak hal. Untuk itu, membuat perencanaan baik merupakan hal yang bisa Anda lakukan.(Dastin)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: