PSS Sleman di Dadaku..

Siapa yang tak tahu suporter PSS Sleman, keloyalan dan kecintaan mereka terhadap teamnya selalu menjadi ciri dari mereka. Seperti dalam pertandingan final Indonesia Soccer Championship B 2016 melawan PSCS Cilacap di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah di penghujung tahun silam. 

Mereka nampak antusias dalam menyaksikan team kesayangannya berlaga.
Meski kecewa sesaat setelah kalah 3-4 dengan PSCS, dan sempat terjadi insiden pelemparan. Namun, mereka tetap solid dalam menggaungkan nama team no.1 Sleman tersebut.
“Sleman boleh kalah, tapi team kami tidak akan pernah mati” tegas Topan Juwhan salah seorang suporter PSS tersebut. Disamping itu pihaknya juga mengaku bahwa menang tidaknya team merema bukan menjadi tolok ukur keloyalan sebuat squad (suporter) tetapi bagaimana mereka selalu hadir dan bisa terus menyemangati team kesayangan mereka dimanapun mereka berada.
Pecinta PSS-pun tak mengenal batas wilayah. Bagus Setianur misalnya, pria kelahiran Balikpapan tersebut mengaku bahwa mencintai PSS dan mendukungnya penuh disetiap pertandingan. Jika sedang di Yogyakarta ia akan menyempatkan diri untuk datang langsung, namun jika tidak ia akan senantiasa memantau via twitter (@slemania2000) dan streaming pertandingan agar tetap tahu bagaimana permainan teamnya tersebut.

Tifani Octavya – 153140066

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: